Home > Info Terkini

Itenas Bandung Adakan Job Fair, Ratusan Loker Dibuka

40 Perusahaan, Walk Interview
Itenas Job Fair 2024. Dok Itenas Bandung 
Itenas Job Fair 2024. Dok Itenas Bandung

BANDUNG- Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung bakal mengadakan pameran bursa kerja atau job fair pada tanggal 16 dan 17 Oktober tahun 2024 di GSG Bale Dayang Sumbi Itenas. Ratusan lowongan kerja (loker) bakal dibuka pada acara yang bertema "A Perfect Step For Your Future Career".

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas Bandung Alfan Ekajati Latief mengatakan Itenas Job Fair memberikan kesempatan yang luas kepada para pencari kerja untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sebanyak 40 perusahaan nasional dan multinasional akan hadir di acara tersebut.

"Ratusan lowongan pekerjaan yang mencakup berbagai bidang seperti perbankan, industri manufaktur, industri kreatif dan lainnya," ucap dia, Ahad (13/10/2024).

Alfan mengatakan sejumlah perusahaan yang akan mengikuti kegiatan yaitu PT BNI, PT TKG Taekwang Indonesia. PT Mediom Farma Jaya, Royal Corp, Richesse Factory dan Dialogue Group.

Selain pameran, ia menyebut perusahaan yang mengikuti Itenas Job fair membuka walk in interview untuk menjaring kandidat potensial. Kegiatan job fair dibuka pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan peserta tidak dipungut biaya.

"Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk registrasi," kata dia.

Untuk bisa mengakses pameran, Alfan mengatakan peserta dapat mengakses laman daftarpesertaJF2024 dan mengikuti proses tahapan pendaftaran.

"Diharapkan Itenas Job Fair dapat menjadi jembatan antara perusahaan dengan kandidat terbaik untuk memulai karir cemerlang," kata dia.

× Image