Home > Info Terkini

HUT Bhayangkara ke 78, Polda Jabar Gelar Pesta Rakyat

Polda Jabar Komitmen Profesional dan Berikan Layanan Terbaik
Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi diarak saat HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Gasibu. Dok Istimewa 
Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi diarak saat HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Gasibu. Dok Istimewa

BANDUNG- Polda Jawa Barat menegaskan profesional dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Mereka pun terus berupaya memberikan layanan terbaik dan sesuai prosedur kepada masyarakat Jawa Barat.

"Kami Polda Jabar berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, perlindungan dan pengayoman kepada seluruh elemen lapisan masyarakat," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham disela-sela acara HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Gasibu Polda Jabar, Senin (1/7/2024).

Ia mengatakan pihaknya terus bekerja profesional, seusai prosedural dan proporsional. Lebih jauh, pihaknya akan bekerja sesuai tuntutan dan harapan seluruh masyarakat.

"Kami akan bekerja sesuai tuntutan dan harapan seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Jabar," kata dia. Jules menambahkan HUT Bhayangkara ke 78 diikuti oleh masyarakat umum, TNI, hingga Pemprov Jabar.

Selain upacara, juga digelar pesta rakyat. Pihaknya bekerja sama dengan para pengusaha dan masyarakat. Tenda-tenda untuk pelaku UMKM disediakan meramaikan pesta rakyat.

"Ini pesta rakyat, kami mengimbau masyarakat untuk sama-sama menghadiri kegiatan ini," kata dia.

Ia mengatakan sejumlah artis tanah air akan turut meramaikan HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Gasibu dan Jalan Diponegoro.

"Kami apresiasi atas dukungannya dan kerja samanya seluruh masyarakat stakeholder dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara di Lapangan Gasibu," kata dia.

× Image