Home > Info Terkini

Ojol di Bandung Tewas Usai Ditabrak Toyota Harrier, Pelaku Sempat Kabur

Korban telah dievakuasi ke RSHS Bandung
Jasad pengendara ojek online yang ditabrak di Jalan BKR tengah dievakuasi petugas, Sabtu (30/3/2024) dini hari. Dok Polrestabes Bandung
Jasad pengendara ojek online yang ditabrak di Jalan BKR tengah dievakuasi petugas, Sabtu (30/3/2024) dini hari. Dok Polrestabes Bandung

BANDUNG- Irwanto (43 tahun) seorang pengendara ojek online (ojol) tewas usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Harrier di Jalan BKR, Kota Bandung, Sabtu (30/3/2024) dini hari. Pengemudi mobil Satria Kusumah Wardana (30 tahun) sempat kabur dan berhasil diamankan oleh warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan pengemudi mobil Harrier melaju dari arah timur menuju ke arah barat di Jalan BKR. Mobil pelaku menabrak bagian belakang motor korban hingga terjatuh.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ucap dia, Sabtu (30/3/2024).

Ia menuturkan, pelaku sempat berusaha kabur sambil menyeret sepeda motor korban hingga ke Jalan Suryani. Namun, pengendara lain dan warga berhasil menghentikan pelaku.

"Pelaku berusaha kabur dan mobilnya meyeret motor korban hingga ke jalan Suryani," ucap dia.

Arif mengatakan jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung. Pengemudi Toyota Harrier merupakan seorang mahasiswa.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," kata dia.

Ia mengimbau pengendara motor dan mobil agar berkendara dengan kecepatan normal dan berhati-hati. Selain itu waspada saat berkendara.

"Patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraan," kata dia.

× Image