Home > Info Terkini

Pengendara Motor Tewas Usai Alami Kecelakaan Tunggal di Bandung

Kurang Konsentrasi pengendara motor terjatuh dan tewas
Tempat kejadian perkara pengendara motor terjatuh dan tewas. Dok Republika
Tempat kejadian perkara pengendara motor terjatuh dan tewas. Dok Republika

BANDUNG- Rangga Maulana seorang pengendara motor Nmax bernomor polisi D 4177 WTA tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Flyover Kopo, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024) dini hari. Korban mengalami kecelakaan tunggal diduga karena kurang konsentrasi mengendarai motor.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan korban tengah mengendarai motor dari arah barat Jalan Soekarno Hatta menuju ke arah timur. Namun, tiba di lokasi kejadian kurang konsentrasi dan terjatuh.

"Setiba di TKP hilang konsentrasi sehingga terjatuh dan akibat kejadian itu Rangga Maulana meninggal dunia di tempat kejadian," ucap dia, Sabtu (16/3/2024).

Ia melanjutkan petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan korban sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," kata dia.

Arif mengimbau masyarakat berkendara dalam kecepatan normal dan selalu hati-hati. Selain itu waspada saat berkendara di jalan.

"Patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraan anda," kata dia.

× Image