Home > Info Terkini

Lawan Arus, Sepeda Motor Adu Banteng di Bandung

Lawan Arus, Sepeda Motor Adu Banteng di Bandung
Suasana perempatan Traffic Light Soekarna Hatta, Selasa (27/2/2024). Dok Republika
Suasana perempatan Traffic Light Soekarna Hatta, Selasa (27/2/2024). Dok Republika

BANDUNG- Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di perempatan lampu merah Gedebage, Kota Bandung, Selasa (27/2/2024) kemarin. Sepeda motor Supra yang dikendarai Nurdin terlibat adu banteng dengan sepeda motor Beat yang dikendarai Khusnul.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan sepeda motor Supra yang dikendarai Nurdin bernomor polisi D 2868 CM melaju dari Jalan Rumah Sakit menuju perempatan Gedebage tanpa memakai helm. Ia menerobos traffic light dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Khusnul.

"Setiba di tempat kejadian perkara, menerobos traffic light bertabrakan dengan Honda Beat bernomor polisi D 5494 ZFF yang dikendarai Khusnul Insan Mardinah," ucap dia.

Ia mengatakan pengendara motor Beat melaju dari arah Cibiru hendak menuju barat di jalur yang sesuai traffic light. Akibat kejadian itu, keduanya mengalami luka ringan.

Arif mengatakan pengendara motor Nurdin dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan Khusnul sempat dibawa ke rumah sakit dan diperbolehkan untuk pulang.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," kata dia.

Ia mengimbau masyarakat berkendara dalam kecepatan normal dan berhati-hati serta waspada. Selain itu, mematuhi aturan berlalu lintas serta melengkapi surat-surat.

"Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara," kata dia.

× Image