Home > Info Terkini

Seorang Pengendara Motor dan Penumpang Tewas Usai Menabrak Rumah di Bandung

Seorang Pengendara Motor dan Penumpang Tewas Usai Menabrak Rumah di Bandung
Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara kejadian kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi.

BANDUNG- Dua orang mahasiswa berinisial RP (20 tahun) dan NL (20 tahun) meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarai menabrak rumah di Jalan Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jumat (26/1/2024) siang. Diduga korban kurang konsentrasi saat mengendarai motor.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan kecelakaan sepeda motor yang menabrak sebuah rumah terjadi di Jalan Raya Mekarjaya, Kabupaten Bandung, Jumat (26/1/2024) siang. Korban berinisial RP dan NL yang berstatus mahasiswa.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sepeda motor akibatnya dua orang meninggal dunia," ucap dia saat dikonfirmasi, Jumat (26/1/2024).

Ia melanjutkan kedua korban berasal dari Kota Bandung dan Kabupaten Cianjur. Total kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan mencapai Rp 5 juta.

Kasatlantas melanjutkan saksi yang melihat kecelakaan mengungkapkan sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Mekarjaya menuhu arah Ciapus. Korban melaju dengan kecepatan sedang.

Namun, diduga lalai dan kurang berhati-hati sepeda motor yang dikendarai tidak bisa dikendalikan. Selanjutnya pada saat melaju di jalan menurun dan menikung menabrak sebuah rumah.

"Karena lalai dan kurang hati-hati tidak bisa menguasai kendaraannya, pada saat menghadapi jalan yang menurun dan menikung sehingga sepeda motor menabrak sebuah rumah warga," ungkap dia.

Ia mengatakan pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia korban. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung. ==========================

× Image